Doa-doa Pembuka Pintu Rezeki yang Baik untuk Dihafalkan


Setiap orang tentu menginginkan rezeki yang melimpah dan mencukupi segala kebutuhan serta keperluan hidup. Berupaya sekuat tenaga mencari penghidupan demi memenuhi nafkah keluarga. Seorang ayah bekerja siang malam untuk menjemput apa yang telah dijanjikan Tuhan agar mampu menunaikan hak anak dan istrinya. Begitu pula seorang istri yang membantu suami mencari penghasilan, mengeluarkan keringat agar beban perekonomian keluarga berjalan stabil.

Kita memang dianjurkan untuk berusaha semaksimal mungkin dalam pencarian rezeki. Memanfaatkan segala potensi diri dan kemampuan agar memperoleh hasil yang memuaskan. Namun, dalam pencarian itu kita tak boleh melupakan satu hal, yaitu melibatkan Sang Pencipta. Dia-lah yang membukakan pintu-pintu rezeki. maka tak ada salahnya jika kita bermunajat kepada-nya sebagai wujud kesungguhan memohon segala karunia dan kebaikan-Nya.

Mudah-mudahan doa-doa di bawah ini bisa memudahkan kita dalam menjemput rezeki.

Doa pertama


 Doa kedua

 
Doa ketiga


Doa keempat

 
Doa kelima

 
Doa keenam


Doa ketujuh


Doa-doa ini hanyalah bentuk usaha memasrahkan diri kepada Sang Pencipta bahwa DIalah yang kuasa untuk mengatur dan memberi rezeki kepada hamba-hamba-Nya. Semoga dengan menengadahkan tangan ke langit, Dia bukakan pintu-pintu rezeki untuk kita. Mudah-mudahan Sang Pencipta melancarkan rezeki kita semua. Sekian.

Sumber: Doa-Doa Mustajab Pembuka Pintu Rezeki dan Kesukesan Dunia Akhirat. 2010. Maulana Ahmad. Pustaka Marwa: Yogyakarta